Samsung Galaxy Note 6 Akan Diluncurkan Pertengahan Agustus?

Samsung Galaxy Note 6

PUGAM.com – Suka atau tidak suka, rumor dan kebocoran informasi seputar Samsung Galaxy Note 6 telah lama beredar di internet dan kemarin, seorang leaker bernama Evan Blass, dikenal sebagai @evleaks di dunia teknologi memberikan informasi penting mengenai perangkat yang satu ini.

Dia mengatakan bahwa Samsung akan mengungkap Galaxy Note 6 pada pertengahan Agustus 2016, periode yang sama seperti ketika Samsung memperkenalkan Galaxy Note 5 tahun lalu.

Galaxy Note 5 diperkenalkan pada tanggal 13 Agustus 2015 di New York bersamaan dengan Galaxy S6 Edge. Jika informasi dari Blass ini benar, Samsung akan mengulang sejarah dengan Note 6. Prediksi semakin kuat bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 6 menjelang pameran elektronik Eropa (IFA) yang akan diselenggarakan 2-7 September 2016 di Berlin.

Meski telah banyak informasi yang beredar mengenai gambaran sekaligus spesifikasi Galaxy Note 6, tapi sebagian besar informasi tentang perangkat ini masih menjadi misteri.

Beberapa laporan termasuk dari situs androidauthoriy mengatakan bahwa Galaxy Note 6 memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S7, tahan air dan setiap pembelian akan disertai dengan aksesoris virtual reality.

Ada juga informasi yang mengatakan bahwa Galaxy Note 6 akan menggunakan USB Tipe C dan ada penambahan aplikasi baru yang disebut “Focus”, mirip seperti Balckberry Hub, yang kabarnya akan mengkondolidasikan pesan dari beberapa aplikasi sekaligus.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments