BlackBerry “Argon” Akan Diluncurkan Sebagai DTEK60

BlackBerry Argon Akan Diluncurkan Sebagai DTEK60

Informasi mengenai spesifikasi kunci BlackBerry DTEK60 yang diduga kuat merupakan BlackBerry Argon (Sumber: situs resmi BlackBerry AS)

PUGAM.com – Awal bulan Juli, kami pernah menginformasikan bahwa BlackBerry sedang menyiapkan tiga ponsel Android baru dengan nama kode Neon, Argon, dan Mercury. Ponsel Neon sendiri telah resmi diumumkan sebagai DTEK50, dan kini ada indikasi kuat bahwa model berikutnya dengan nama kode Argon akan diluncurkan sebagai DTEK60.

Informasi ini didapat dari dokumen resmi di situs US BlackBerry, berisi rincian spesifikasi kunci DTEK60 (lihat gambar paling atas artikel ini).

Dokumen tersebut mengungkapkan bahwa DTEK60 akan didukung chipset Snapdragon 820 (64 bit Quad-Core 2+2 Kryo 2.15 GHz/1.6 GHz), dan layar QHD 5,5 inci. Ponsel ini dibekali RAM 4 GB, 32 GB ruang penyimpanan internal, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Di sektor kamera, BlackBerry membenamkan kamera 21 MP di bagian belakang serta kamera 8 MP di bagian depan perangkat. Ponsel ini juga akan hadir dengan pemindai sidik jari.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments