BlackBerry Dikabarkan Tengah Mengerjakan Tiga Ponsel Android Baru

(Kredit: Jason Cipriani / CNET)

(Kredit: Jason Cipriani / CNET)

PUGAM.com – Jurnalis sekaligus leaker dengan track record yang sangat baik dalam hal membocorkan informasi mengenai smartphone, Evan Blass mengatakan bahwa BlackBerry saat ini sedang mengerjakan tiga ponsel Android baru yang diberi nama Neon, Argon, dan Mercury.

Ponsel Neon, kabarnya akan menjadi perangkat mid-range, dengan tubuh aluminium, resolusi layar Full HD (1080p), ukuran layar 5,2 inci, RAM 3 GB, 16 GB penyimpanan internal dan tanpa hadirnya keyboard fisik yang dari dulu menjadi ciri khas BlackBerry. Kabarnya, ponsel Android Neon akan mulai diperkenalkan pada bulan Agustus.

Ponsel kedua, yaitu Argon kabarnya akan dirilis pada bulan Oktober dan akan menjadi ponsel high-end dengan layar QHD berukuran 5,5 inci, chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, 32 GB penyimpanan internal, sensor sidik jari, kamera utama 21 MP, port USB-C dan sama dengan Neon yang dirancang tanpa tombol fisik.

Selanjutnya, pada kuartal pertama tahun 2017, ponsel Mercury diduga akan dirilis dan akan menjadi satu-satunya perangkat baru BlackBerry yang menyertakan keyboard fisik. Mercury juga akan masuk dalam kategori perangkat mid-range dengan RAM 3 GB, 32 GB penyimpanan internal dan baterai berkapasitas 3400 mAh.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments