Ponsel HTC Berikutnya Dinamai Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart

Ponsel HTC Berikutnya Dinamai Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart

PUGAM.com – Rumor terbaru kali ini datang dari spesialis leaker HTC, LlabTooFeR yang pada dasarnya menyoroti bantahan dari HTC pekan lalu mengenai beredarnya berita tentang tiga ponsel HTC berikutnya dengan codename “Ocean”.

Semua berawal ketika pekan lalu, seorang desainer HTC menerbitkan apa yang tampaknya diduga sebagai konsep dari perangkat dengan codename “Ocean” di situs online. Konsep tersebut mengungkapkan bahwa Ocean terdiri dari tiga perangkat dengan desain futuristik, yang hadir tanpa tombol fisik.

Namun, HTC segera membantah bahwa itu adalah proyek nyata mereka. Sang desainer kemudian menghapus apa yang sebelumnya ia terbitkan tersebut. Sayangnya, bantahan HTC justru membuat banyak pihak semakin penasaran dan rumor pun kini kian berkembang.

Rumor terbaru dari LlabTooFeR menyebutkan bahwa ketiga seri Ocean terdiri dari Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart. LlabTooFeR tidak memberikan rincian lain, tetapi mereka menautkan link yang merujuk pada informasi tentang Ocean sebelumnya yang diterbitkan oleh @evleaks di Twitter.

Berikut video original dari ponsel HTC Ocean yang dibagikan oleh @evleaks di Twitter:

Mengingat tidak ada rincian lebih lanjut tentang hal ini, yang bisa kita lakukan saat ini hanyalah berspekulasi. Bisa saja lineup Ocean ini akan diluncurkan di awal tahun 2017. Dalam hal ini, Ocean Master diduga sebagai perangkat flagship, sementara Ocean Note adalah perangkat seperti phablet dan Ocean Smart adalah perangkat yang akan mengisi kelas mid-range perusahaan.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments