Pra-Registrasi Super Mario Run untuk Android Telah Dibuka!

Pra-Registrasi Super Mario Run untuk Android Telah Dibuka

Game Super Mario Run akan segera hadir di Android. Daftarkan diri Anda sekarang juga! / via androidauthority.com

PUGAM.com – Akhirnya, game yang sudah cukup lama ditunggu akan segera tersedia untuk Android. Game Super Mario Run dari Nintendo sekarang telah terdaftar di Google Play Store tetapi belum tersedia untuk di-download. Anda hanya dapat mendaftar dan ketika game ini telah resmi dirilis Anda akan mendapat pemberitahuan.

Download di Google Play

Pertanyannya, kapan game ini akan benar-benar dirilis untuk Android? Sayangnya, kami belum memiliki jawaban atas pertanyaan tersebut. Nintendo sebagai pihak pengembang pun belum merilis informasi tentang kapan Super Mario Run versi Android akan tersedia untuk di-donwload.

Beberapa minggu yang lalu, Super Mario Run dirilis untuk platform iOS dan seperti halnya Pokemon GO, game ini pun menjadi sangat populer hanya dalam waktu singkat, meskipun tak sedikit juga yang memberikan ulasan buruk tentang game ini.

Dalam tiga hari pertama sejak diluncurkan di App Store, Super Mario Run telah diunduh sebanyak 37 juta kali dan kabarnya telah menghasilkan keuntungan sebesar 14 juta USD atau setara 188 miliar rupiah. Sayangnya, ada indikasi bahwa game yang satu ini tidak akan bertahan lama di puncak popularitas.

Di App Store, game Super Mario Run gratis untuk di-download tetapi hanya terbatas pada tiga tingkat permainan saja, jika pengguna ingin membuka tingkatan yang tersisa maka mereka perlu membayar 9,99 USD atau sekitar 134 ribu rupiah.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments