Gionee S9 Dibekali LED Flash di Bagian Depan

Gionee S9 Dibekali LED Flash di Bagian Depan

PUGAM.com – Sebagaimana yang telah terungkap belum lama ini melalui gambar teaser, Gionee akan mengumumkan ponsel S9 pada tanggal 15 November. Perusahaan China tersebut kini mengeluarkan teaser baru untuk ponsel S9 yang memberitahu kita bahwa perangkat akan dilengkapi dengan LED flash di bagian depan, mungkin hal ini untuk menunjang kebutuhan selfie para pengguna.

Selain teaser, ada juga dua foto yang telah bocor menunjukkan perangkat Gionee S9. Seperti yang dapat Anda lihat di gambar bawah, perangkat ini mengusung desain full metal dengan setup dual kamera belakang dan tombol Home fisik di bagian depan yang mungkin juga akan berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Ponsel Gionee S9 sendiri telah mendapatkan sertifikasi TENAA untuk dapat dijual di China. Ponsel ini akan mengusung layar sentuh Full HD 1080p 5,5 inci, kamera depan 13 MP, dual kamera dengan sensor 13 MP dan 5 MP di bagian belakang, chipset MediaTek Helio P10, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Perangkan ini telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments