Aplikasi YouTube VR untuk Android Telah Tersedia di Play Store

Aplikasi YouTube VR untuk Android Sudah Tersedia di Play Store

PUGAM.com – Tahun ini Google semakin menunjukkan keseriusannya dalam menggarap proyek-proyek VR. Selain menyertakan dukungan terhadap konten VR pada sistem operasi Android terbaru, Google telah merilis sebuah aplikasi baru di Play Store yang disebut YouTube VR.

Download di Google Play

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, aplikasi YouTube VR tampaknya akan mengubah penjelajahan di YouTube serta kegiatan menonton video menjadi pengalaman 3D.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna ponsel Google Pixel atau Pixel XL serta headset Daydream View dapat menonton video 360 derajat secara tiga dimensi. Bahkan, Anda dapat menonton setiap video yang diposting di YouTube menggunakan perangkat VR. Video yang tidak mendukung pengalaman VR akan ditampilkan pada layar virtual besar dalam “modus theater” yang telah dirancang khusus.

Aplikasi ini akan meminta Anda untuk sign in, sehingga Anda dapat melihat daftar langganan Anda, daftar putar dan menonton video yang terekam pada history. Sistem audio spasial juga telah disertakan pada aplikasi, ini berarti kedalaman dan jarak objek yang Anda tonton akan mempengaruhi suara yang dikeluarkan.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments