Bocoran Harga dan Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 5S

Bocoran Gambar Xiaomi Mi 5S

Diduga sebagai Xiaomi Mi 5s (Credit: GSMArena)

PUGAM.com – Dalam beberapa minggu terakhir, kita telah sering mendengar mengenai rumor perangkat terbaru Xiaomi yang disebut Xiaomi Mi 5s. Harga adalah aspek utama yang hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti, tetapi diluar itu, di antara Anda mungkin ada juga yang belum pernah melihat seperti apa hasil jepretan kamera Xiaomi Mi 5s ini.

Untungnya, CEO dari Xiaomi, Lei Jun minggu lalu telah membagikan gambar pertama hasil jepretan kamera Mi 5s di akun Weibo-nya. Berikut gambarnya:

Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 5s

Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 5s (Credit: GSMArena/Lei Jun – Weibo)

Hasil foto kamera Xiaomi Mi 5s di atas terlihat begitu baik. Data EXIF mengungkapkan bahwa gambar tersebut diambil dengan aperture f/2.0, ISO 100, dan kecepatan rana 1/750s.

Baca juga:

Selain itu, Xiaomi Mi 5s akan hadir dengan beberapa fitur unggulan, termasuk penggunaan chipset Snapdragon 821 dan hadirnya Ultrasonic Fingerprint dari Qualcomm. Semua hal di atas mungkin akan membuat Anda berpikir bahwa perangkat ini pasti akan dijual dengan harga selangit.

Namun, kekhawatiran Anda tidak terbukti. Menurut beberapa slide yang diduga bocor, perusahaan China ini tetap akan konsisten dalam menawarkan perangkat-perangkat kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Mi 5s kabarnya akan dijual dengan harga CNY 1.999 atau setara Rp3.895.000 (berdasarkan kurs rupiah saat ini). Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan perangkat dengan chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, 64 GB memori internal dan fitur canggih Ultrasonic Fingerprint dari Qualcomm.

Model lain yang disebut-sebut sebagai Mi 5s Plus akan dibanderol dengan harga CNY 2.999 atau setara Rp5.850.000. Model ini akan hadir dengan konfigurasi layar QHD 5,7 inci, RAM 6 GB, dan 256 GB memori internal. Sementara itu, chipset yang digunakan tetap Snapdragon 821 SoC.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments