McLaren Bantah Isu Akuisisi oleh Apple

McLaren Bantah Isu Akuisisi oleh Apple

PUGAM.com – Sebelumnya, situs Financial Times menerbitkan sebuah laporan yang mengklaim bahwa Apple kini sedang dalam pembicaraan dengan salah satu produsen supercar McLaren mengenai potensi investasi serta langkah akuisisi yang mungkin diambil oleh Apple.

Informasi tersebut konon berasal dari tiga sumber yang tidak disebutkan namanya. Selain itu, New York Times secara terpisah menerbitkan berita serupa di hari yang sama.

Perusahaan McLaren bernilai antara 1,3–2 miliar dollar AS dan kabarnya Apple akan membeli perusahaan tersebut baik secara langsung ataupun terlibat dalam investasi strategis di bidang desainer mobil.

Menanggapi hal ini, pihak McLaren akhirnya angkat bicara dan dengan tegas membantah isu tersebut: “Kami dapat mengonfirmasi bahwa McLaren tidak sedang dalam diskusi dengan Apple sehubungan potensi investasi“.

Sumber lain yang tidak disebutkan namanya menyebutkan bahwa McLaren telah membantah semua itu dengan pernyataan yang lebih jelas, “Itu tidak benar sama sekali. Tidak ada obrolan, tidak ada akuisisi“. Di sisi lain Apple menolak untuk berkomentar.

Bukan kali ini saja Apple diisukan akan mengembangkan bisnisnya ke bidang otomotif. Selama bertahun-tahun, Apple telah diisukan tengah mengembangkan beberapa jenis mobil, termasuk self-driving car dan mobil listrik, tetapi tidak ada satupun yang terbukti.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments