Bingung Cari Tombol “Shuffle” di iOS 10 Music Player?

PUGAM.com – Sebelum Anda menonton video di bawah ini, coba buka aplikasi Musik bagi Anda pengguna iPhone yang telah menjalankan sistem operasi terbaru iOS 10. Kemudian coba temukan tombol Shuffle atau Repeat di pemutar musik tersebut. Jika Anda berhasil menemukannya, selamat! Tapi jika Anda tidak menemukannya, tonton video di bawah ini.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=2tfrWqGcsMg” autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Apple telah mendesain ulang aplikasi pemutar musik di iOS 10, termasuk memindahkan lokasi tombol Shuffle. Bukan hanya Anda yang merasa bingung mencari dimana letak tombol ini, banyak pengguna yang lain mengalami hal serupa.

Si pembuat video tersebut meminta beberapa orang yang ia temui di kota San Francisco untuk menemukan tombol Shuffle yang dimaksud. Sayangnya, tidak ada yang tahu di mana tombol itu berada. Beberapa di antaranya bahkan menebak jika tombol Shuffle dapat diaktifkan dengan cara menggoyangkan perangkat.

Tak ada yang menyangka bahwa tombol Shuffle ternyata terletak di bagian bawah ketika Anda memutar musik. Anda hanya perlu menggulir layar sedikit ke bawah, maka di sanalah tombol Shuffle berwarna merah berada.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
1 Comment
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
johnson
johnson
3 tahun yang lalu

Saya belum bisa mencarinya