LeEco Le Pro 3 Akan Diumumkan Tanggal 21 September

LeEco Le Pro 3

PUGAM.com – Minggu depan, tepatnya tanggal 21 September LeEco akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya yang disebut Le Pro 3. Kabar ini terungkap setelah seorang aktor asal China membagikan gambar di Weibo ketika dirinya memegang ponsel yang dimaksud.

Postingan sang aktor ternyata di-repost ulang oleh akun resmi LeEco di Weibo, mengonfirmasikan bahwa perangkat dalam gambar tersebut adalah benar Le Pro 3. Pihak perusahaan pun menuliskan caption “see you next week”.

Dilihat dari gambar di atas, Le Pro 3 tampaknya akan hadir dengan material logam. Secara keseluruhan, desainnya sangat mirip dengan perangkat-perangkat LeEco terdahulu. Ada pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat tepat di bawah kamera. Desain kamera pun dibuat sedikit menonjol, sedangkan tombol power dan volume keduanya ditempatkan di sisi kanan perangkat.

Menurut rumor terakhir, Le Pro 3 akan hadir dalam dua versi hardware. Versi pertama didukung chipset Snapdragon 821 dari Qualcomm, layar Full HD 5,5 inci, kamera belakang 18 MP, kamera depan 8 MP, RAM 6 GB, 64 GB ruang penyimpanan internal, dan baterai berkapasitas 4.070 mAh.

Sementara itu, versi kedua akan menyuguhkan layar QHD 5,7 inci, setup dual kamera belakang 13 MP, kamera depan 16 MP, RAM 8 GB, 256 GB ruang penyimpanan internal, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments