Penjualan Galaxy Note 7 Akan Dilanjutkan Tanggal 28 September

Samsung Galaxy Note 7

Credit: AndroidAuthority

PUGAM.com – Pada tanggal 2 September, Samsung secara resmi mengumumkan langkah recall untuk semua perangkat Galaxy Note 7 yang telah beredar di pasaran. Pada saat itu, sedikitnya 2,5 juta unit Galaxy Note 7 telah terjual di seluruh dunia.

Seperti yang Anda ketahui, ini ada hubungannya dengan masalah pada sel baterai Galaxy Note 7 yang beberapa di antaranya berujung pada insiden terbakarnya unit ponsel.

Samsung pun mulai menghentikan penjualan Galaxy Note 7 secara global, termasuk di Indonesia. Unit pengganti bagi mereka yang telah memiliki perangkat sebelum tanggal 2 September telah disiapkan, beberapa di antaranya telah menerima unit pengganti dan akan mencapai lebih banyak negara minggu depan.

Lalu bagaimana dengan orang-orang yang belum sempat membeli Galaxy Note 7 tetapi ingin membeli unit yang aman? Samsung akan melanjutkan kembali penjualan Galaxy Note 7 pada tanggal 28 September, dimulai dari Korea Selatan, kemudian berlanjut ke “negara-negara lain ketika kondisi sudah memungkinkan”, kata juru bicara perusahaan.

Jadi, mungkin pada awal Oktober handset akan dijual kembali di sebagian besar wilayah. Mudah-mudahan termasuk Indonesia dan Samsung menjamin bahwa Anda yang membelinya pada periode tersebut akan menerima perangkat yang aman.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments