Apple Resmi Rilis iOS 10 dan watchOS 3

Apple Resmi Rilis iOS 10 dan watchOS 3

PUGAM.com – Sesuai jadwal, Apple mulai merilis iOS 10 untuk semua perangkat seluler yang mendukung seperti iPhone 5 dan yang lebih baru, iPod touch generasi ke-6, iPad 4 dan yang lebih baru, iPad Air dan Pro, iPad mini 2 dan yang lebih baru.

Rilis versi terbaru sistem operasi ini akan dilakukan tiga hari sebelum iPhone 7 dan 7 Plus didistribusikan, yang juga telah menggunakan versi terbaru dari iOS di dalamnya.

iOS 10 hadir dengan banyak fitur baru, seperti lock screen yang telah didesain ulang, pembaruan sistem notifikasi, interaksi cepat dengan aplikasi, fungsi 3D Touch yang diperluas, dukungan pengembang pihak ketiga untuk Siri, keyboard yang lebih baik, perangkat tambahan untuk aplikasi foto, ekstensi untuk aplikasi Maps, UI baru unruk Apple Music dan News serta Home app yang lebih powerful.

Aplikasi VoIP juga kini mendapat layar panggilan yang sama dengan aplikasi telepon. Selain itu, aplikasi pesan pun telah menerima sejumlah fitur baru.

Pada saat yang sama, Apple juga merilis watchOS3 yang dapat diterapkan di semua Apple Watch yang beredar di luar sana. Versi ini akan mempercepat waktu peluncuran aplikasi pada wearable, dan dilengkapi dengan dock baru serta Control Center.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments