Trik Meningkatkan Akurasi Perhitungan Jarak Penetasan Telur Pokemon

Trik Menetaskan Telur Pokemon Tanpa Harus Banyak Berjalan

PUGAM.com – Untuk setiap telur yang ditempatkan dalam Inkubator, ada syarat jarak yang harus ditempuh pemain agar telur tersebut menetas. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah, jarak yang ditempuh pemain tidak masuk dalam perhitungan. Misalnya, Anda telah berjalan sejauh 2 km tapi yang dihitung hanya 1,2 km. Jika hal ini terjadi, kesalahan bukan ada pada Anda, melainkan server.

Lalu bagaimana caranya meningkatkan akurasi penghitungan jarak ini, agar setiap jarak yang Anda tempuh untuk menetaskan telur tidak sia-sia. Pertama adalah buka menu (tekan ikon Pokeball), kemudian buka bagian Journal.

Cara Kerja Trik Ini

Jurnal dalam permainan berfungsi untuk memberitahu Anda tentang kejadian terbaru atau progress permainan Anda sendiri, seperti saat Anda menangkap Pokemon baru, mengunjungi PokeStops, dll. Jadi, setiap kali Anda membuka menu Journal ini, aplikasi akan mengirimkan permintaan ke server untuk mengambil data terbaru secara real-time.

Singkatnya, membuka Journal berfungsi untuk me-refresh/menyegarkan permainan dan menyinkronkan data-data permainan secara real-time. Data yang dimaksud termasuk data-data terkait progress Anda dalam menetaskan telur. Karenanya, progress jarak tempuh penetasan telur akan selalu diperbarui sehingga lebih akurat.

Trik ini pertama kali disebarkan oleh pengguna Reddit bernama Isantum. Berikut informasi lengkap yang ia bagikan mengenai trik ini.

Use Your Journal To Improve Egg Distances from TheSilphRoad

Seberapa Sering Saya Harus Membuka Menu Journal?

Tidak ada aturan khusus, tetapi apabila Anda sedang fokus menetaskan telur maka membuka menu Journal setiap 10-15 menit akan sangat membantu meningkatkan akurasi perhitungan jarak tempuh penetasan. Dengan sendirinya, meminimalisir kemungkinan adanya jarak tempuh yang tidak dihitung.

Apabila Anda tidak sedang fokus menetaskan telur, tidak ada keharusan bagi Anda untuk membuka menu Journal, atau lakukan saja sesempatnya.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments