Trik Menetaskan Telur Pokemon Tanpa Harus Banyak Berjalan

Trik Menetaskan Telur Pokemon Tanpa Harus Banyak Berjalan

PUGAM.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Pokemon di Pokemon GO. Selain menangkapnya langsung, Anda pun dapat menetaskan telur untuk mendapatkan Pokemon yang baru. Normalnya, telur baru akan menetas ketika Anda menyelesaikan syarat, yaitu berjalan dengan jarak tertentu. Tapi sebenarnya Anda dapat menetaskan telur tersebut tanpa harus banyak berjalan.

Trik yang pertama kali dibagikan oleh pengguna Reddit ini dapat bekerja pada perangkat Android dan iOS. Caranya adalah dengan mematikan akurasi GPS ponsel Anda, sehingga lokasi Anda akan ditentukan oleh jaringan dan Wi-Fi. Untuk melakukannya, buka menu pengaturan Location access kemudian ubah mode GPS Anda menjadi Low battery use. Perhatikan screenshot di bawah ini.

Cara ini akan mencegah aplikasi Pokemon GO untuk menentukan lokasi karakter Anda dengan akurat dan aplikasi akan berpikir bahwa Anda sedang berjalan meskipun nyatanya hanya berdiam diri. Dengan trik ini, Anda dapat menetaskan telur Pokemon kuat tanpa harus berjalan bermil-mil.

Meskipun begitu, kami tidak bisa menjamin bahwa trik ini akan bekerja 100%. Di beberapa kasus, cara ini tidak bekerja sama sekali, tetapi banyak pemain yang melaporkan bahwa mereka dapat menetasan telur dengan cepat ketika mengubah setelan mode akurasi GPS di ponsel mereka.

Selain itu, cara ini juga akan menghemat penggunaan baterai ponsel Anda. Mematikan mode “akurasi tinggi” GPS juga akan membuat Anda lebih sedikit mengonsumsi data.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: