Hasselblad Umumkan Aksesoris True Zoom MotoMod dengan 10x Optical Zoom

Hasselblad Umumkan True Zoom MotoMod dengan 10x Optical Zoom

PUGAM.comHasselblad akhirnya mengumumkan produk yang sudah lama ditunggu-tunggu, terutama oleh mereka pengguna ponsel seri Moto Z. Apa yang diumumkan oleh mereka adalah sebuah MotoMod bernama “True Zoom”. MotoMod sendiri adalah sebuah aksesoris modular yang dapat dipasangkan pada ponsel-ponsel seperti Moto Z, Moto Z Force, dan yang terbaru Moto Z Play.

Tidak seperti MotoMods pada umumnya, MotoMod yang satu ini khusus diciptakan untuk dapat menangkap gambar yang menakjubkan langsung dari ponsel Anda. True Zoom dilengkapi dengan lensa khusus berkemampuan 10x optical zoom dengan bukaan diafragma f/3.5-6.5. Pengguna juga tetap dapat mengambil gambar dengan kualitas baik pada kondisi cahaya rendah berkat adanya Xenon flash.

Desain Mod True Zoom ini benar-benar akan membuat ponsel Anda terlihat seperti kamera digital, setidaknya jika dilihat dari belakang. Terdapat kontrol zoom fisik dan True Zoom telah mendukung pengambilan gambar berformat RAW.

Kabar baiknya adalah, Hasselblad True Zoom MotoMod sudah mulai tersedia di bulan ini juga dengan harga eceran US$299 atau sekitar Rp3.971.000, sedangkan di Eropa, Hasselblad True Zoom MotoMod akan dijual dengan harga €299 atau sekitar Rp4.426.000.

Pengecer online Verizon kabarnya akan menjual aksesoris ini dengan harga US$249 atau sekitar Rp3.307.000 dan untuk waktu yang terbatas mereka menawarkan diskon hingga 50% di setiap pembeliannya. Pre-order di Amerika Serikat akan mulai dibuka pada tanggal 8 September, dengan perilisan dijadwalkan pada tanggal 15 September.

Penawaran menarik lainnya adalah pembeli akan mendapatkan akses perangkat lunak Phocus dari Hasselblad secara gratis untuk melakukan penyuntingan foto dan menghasilkan output gambar berkualitas tinggi. Satu lagi, setiap pembeli juga akan mendapatkan penyimpanan unlimited gratis di Google Photos selama dua tahun!

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments