Geekbench 4 Kini Tersedia untuk Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS

Geekbench 4 Kini Tersedia untuk Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS

PUGAM.com – Aplikasi benchmarking CPU populer Geekbench telah diperbarui ke versi 4. Versi baru ini hadir dengan beberapa perubahan dan kini tersedia untuk semua platform utama, termasuk Windows, Mac, dan Linux.

Salah satu perubahan besar di versi 4 ini adalah penghapusan metode tes terpisah untuk platform mobile dan desktop. Sebelumnya, metode tes dipisah dan dibedakan berdasarkan platform yang digunakan mengingat perbedaan hardware antara platform yang satu dengan platform lainnya.

Metode benchmark juga telah diperbarui dengan menyertakan beberapa tes baru, seperti mengeksekusi query SQLite, pemrosesan file LLVM, dan rendering dokumen PDF. Tes lainnya yang juga ikut disertakan adalah tes kompresi file JPEG, HTML5 parsing, kamera, Gaussian blur, ray trace, dan N-body physics.

Geekbench 4 juga telah mencakup tes komputasi GPU, termasuk beban kerja yang melibatkan histogram equalization, Gaussian blur, RAW processing, particle physics, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk Android dan iOS, versi terbaru dengan fitur lengkap dari Geekbench 4 ini bisa Anda dapatkan secara gratis, sedangkan untuk Geekbench 4 versi desktop, Anda harus membeli lisensinya terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur lengkap.

Tertarik? Segera kunjungi geekbench.com! Atau download untuk versi Android dan iOS di bawah ini.

Android: Download di Google Play

Geekbench 4
Geekbench 4
Developer: Primate Labs Inc.
Price: $0.99
Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments