Samsung Galaxy S8 Usung Dual Kamera Belakang dan Iris Scanner

Samsung Galaxy S8 Usung Dual Kamera Belakang dan Iris Scanner

PUGAM.com – Mengingat Samsung Galaxy Note 7 telah resmi diluncurkan, tren rumor yang beredar kini beralih fokus pada ponsel unggulan Samsung berikutnya, yaitu Samsung Galaxy S8 yang rencananya akan diluncurkan tahun depan.

Informasi terbaru yang kami dapatkan hari ini menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan setup dual kamera belakang, satu beresolusi 12 MP dan satu lagi beresolusi 13 MP. Selain memproduksinya sendiri, sensor dual kamera tersebut juga kabarnya akan diproduksi oleh Sony.

Selain itu, Galaxy S8 juga disebut-sebut akan hadir dengan kamera depan 8 MP. Jika kabar ini benar, maka S8 akan menjadi flagship pertama Samsung khususnya seri “S” yang hadir dengan kamera depan 8 MP. Sama seperti Galaxy Note 7, pemindai iris juga kabarnya akan hadir pada perangkat Galaxy S8 dengan cara kerja yang sama.

Rincian lainnya mengenai Galaxy S8 belum kami dapatkan, tapi tidak perlu khawatir karena kami prediksikan beberapa minggu ke depan rumor mengenai Galaxy S8 akan semakin banyak, termasuk rincian mengenai spesifikasi dan desain.

Sumber | Melalui

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments