LG Luncurkan 4 Speaker Bluetooth Baru dengan Desain Unik

LG Luncurkan Speaker Bluetooth Berbentuk Tempat Lilin

PUGAM.com – LG telah meluncurkan empat speaker Bluetooth yang memiliki desain dan bentuk unik. Keempatnya adalah PH1, PH2, PH3, dan PH4 yang dapat digunakan baik di luar maupun di dalam ruangan. Selain berfungsi sebagai speaker, perangkat ini juga dapat bertindak sebagai “lilin” di dalam ruangan dengan cahaya berwarna-warni yang akan menambah suasana keromatisan apabila digunakan saat makan malam bersama pasangan.

Model PH2 dan PH4 dimaksudkan untuk di luar ruangan, bisa ditempatkan di sebuah taman atau di tepi kolam renang karena pada dasarnya kedua model tersebut tahan terhadap air dan dilengkapi dengan tali yang dapat digantung dengan mudah di tas ransel.

Keempatnya hadir dengan desain omnidirectional, yang berarti suara akan dikeluarkan di segala arah secara 360 derajat. Model PH2 memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 6 jam pemakaian, sedangkan PH4 dapat bertahan hingga 10 jam. LG mengatakan bahwa fitur radiator pasif ganda pada PH4 menjanjikan kualitas suara dan bass yang lebih baik dari speaker lainnya yang berukuran sama.

Jika PH2 dan PH4 cocok untuk penggunaan di luar ruangan, berbeda dengan model PH3 yang lebih cocok digunakan di dalam ruangan. PH3 memiliki desain seperti tempat lilin dan menyediakan cahaya berwarna-warni di bagian atasnya. Model PH3 ini memiliki 5 mode pencahayaan yang berbeda dan baterai yang digunakan dapat bertahan hingga 10 jam.

Kemudian ada PH1, yang juga hadir dengan nuansa pencahayaan. Model yang satu ini dapat bertahan hingga 5 jam pemakaian dan Anda dapat menggunakannya sebagai hands-free untuk membuat atau menerima panggilan.

LG rencananya akan memamerkan keempat speaker Bluetooth barunya ini di pameran teknologi IFA 2016 yang akan digelar awal bulan September di Berlin. Informasi yang lebih rinci termasuk informasi harga mungkin baru akan terungkap di acara tersebut.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments