Fitur Night Mode Twitter Kini Tersedia untuk Perangkat iOS

Fitur Night Mode Twitter Kini Tersedia untuk Perangkat iOS

PUGAM.com – Fitur Night Mode aplikasi mobile Twitter pertama kali diluncurkan pada bulan Juli dan pada saat itu hanya tersedia untuk perangkat Android saja, tapi kini fitur tersebut sudah dapat dinikmati oleh mereka pengguna iOS. Twitter telah mengumumkan bahwa fitur Night Mode kini resmi tersedia untuk perangkat iOS setelah sebelumnya hanya tersedia dalam versi beta.

Sesuai namanya, Night Mode bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi Anda yang menggunakan aplikasi mobile Twitter di malam hari. Setelah diaktifkan, fitur ini akan mengubah skema warna layar menjadi lebih gelap untuk menghindari ketegangan mata ketika Anda menatap layar tanpa ada penerangan dari lampu.

Berbeda dengan Android, Night Mode Twitter untuk iOS hanya dapat dimatikan secara manual karena tidak ada cara untuk membuatnya otomatis seperti menentukan negara di menu pengaturan agar fitur ini aktif di malam hari dan mati secara otomatis ketika pagi hari.

Untuk dapat menikmati fitur ini, pastikan Anda telah menginstal versi terbaru dari aplikasi Twitter di iOS dan pergi ke menu pengaturan dengan menekan ikon roda gigi kemudian aktifkan fitur Night Mode langsung dari sana.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments