Aplikasi dan Game Terbaik Minggu Ini (22/08/2016)

Game Android Terbaik 2016 dari Berbagai Genre

PUGAM.com – Untuk memudahkan Anda mencari aplikasi dan game apa saja yang patut dicoba minggu ini, kami telah membuat daftar pendek aplikasi dan game terbaik di bawah ini, baik itu untuk pengguna Android maupun iOS. Langsung saja,

Duo

Google Duo

Google telah merilis aplikasi video calling baru bernama Duo pada perangkat Android dan iOS. Tidak seperti Hangouts, Duo tidak memerlukan akun Google dan dapat diaktifkan hanya dengan menggunakan nomor ponsel Anda. Pada tahap ini, Duo sebenarnya mirip dengan aplikasi chating WhatsApp karena Anda dapat melihat semua kontak yang menggunakan Duo di dalam aplikasi ini. Tinggal pilih siapa yang ada di kontak Anda untuk memulai panggilan video atau video calling.

Salah satu fitur unik Duo adalah Knock Knock, dimana Anda dapat melihat orang lain bahkan sebelum Anda melakukan panggilan video. Sejauh ini, Google Duo adalah aplikasi video calling paling sederhana dan paling mudah digunakan.

Android: Download di Google Play

‎Google Meet
‎Google Meet
Developer: Google LLC
Price: Free

BBC Colouring: Doctor Who

BBC Colouring Doctor Who

BBC Colouring adalah aplikasi mewarnai resmi yang dibuat oleh perusahaan media BBC. Ada sekitar 45 gambar yang dapat Anda warnai dengan bebas.

Android: Download di Google Play

‎BBC Colouring: Doctor Who
‎BBC Colouring: Doctor Who

Deux Ex GO

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=TbvVA1yeSUA” autohide=”yes” rel=”no” https”yes”]

Setelah membuat Hitman GO dan Lara Croft GO, Square Enix kembali menghadirkan versi lain dari franchise game populer, yaitu Deux Ex. Disebut sebagai Deux Ex GO, game ini menawarkan gameplay puzzle dengan lebih dari 50 level yang bisa Anda mainkan.

Android: Download di Google Play

‎Deus Ex GO
‎Deus Ex GO
Developer: SQUARE ENIX
Price: $4.99+

Linia

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=jf637cRsLdc” autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Linia adalah permainan puzzle di mana Anda harus menarik garis lurus melalui bentuk warna yang berbeda untuk mencocokkan pola warna yang telah ditentukan. Anda harus memastikan garis yang menyentuh adalah tepat dalam hal urutan warna yang telah ditentukan sebelumnya.

Android: Download di Google Play

‎Linia
‎Linia
Developer: Yari D'areglia
Price: Free

it’s A Space Thing

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=3dg0mdCg_ZM” autohie=”yes” rel=”no” https=”yes”]

It’s A Space Thing adalah game arcade 2D yang sangat klasik. Bagi Anda yang lahir di tahun 90-an tentunya tidak asing lagi dengan game jenis ini. Tugas Anda hanyalah menghancurkan musuh dengan cara menembakinya. Baik Anda maupun musuh, sama-sama memiliki perisai pelindung, sedangkan amunisi yang disediakan tidak dapat digunakan terus-menerus, melainkan harus menunggu beberapa detik sebelum mengisi ulang.

Android: Download di Google Play

‎It's a Space Thing
‎It's a Space Thing
Developer: Brad Erkkila
Price: Free
Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments