Spesifikasi Nexus Marlin Muncul di AnTuTu, Usung Layar qHD

Spesifikasi Nexus Marlin Muncul di AnTuTu

PUGAM.com – Marlin dan Sailfish adalah dua smartphone Nexus berikutnya yang kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat. Kali ini, model dengan ukuran layar lebih besar yakni 5,5 inci yang dikenal sebagai Nexus Marlin muncul di AnTuTu, mengonfirmasi bahwa perangkat benar-benar akan hadir dengan resolusi layar qHD.

Spesifikasi yang beredar sebelumnya pada dasarnya menyebutkan bahwa kedua perangkat ini dibangun pada platform yang sama. Itu berarti keduanya akan dibekali chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB, 32 kapasitas penyimpanan internal (kabarnya akan tersedia varian memori internal 128 GB). Kamera yang digunakan pun sama, yaitu 13 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan.Spesifikasi Nexus Marlin Muncul di AnTuTu

Perbedaan utama tetap terletak pada ukuran layar, dimana Sailfish mengusung layar 5 inci dan Marlin 5,5 inci. Untuk itu, peningkatan resolusi dari 1080p pada seri Sailfish menjadi 1440p pada seri Marlin dimaksudkan untuk mengkompensasi kenaikan ukuran diagonal layar, sehingga nilai kerapatan piksel yang dihasilkan nantinya tetap baik.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments