Layanan Game Streaming PlayStation Now Akan Tersedia untuk PC

Layanan Game Streaming Playstation Now Akan Tersedia untuk PC

PUGAM.com – Menurut situs game Perancis Gamekult, Sony akan menghadirkan layanan game streaming PlayStation Now di perangkat PC. Pengumuman resmi diduga akan dilakukan pada tanggal 23 Agustus mendatang dan tiga negara pertama yang akan mendapatkannya adalah Belgia, Belanda dan Inggris, kemudian di minggu berikutnya Amerika Serikat dan Kanada sudah mulai bisa menikmati.

PlayStation Now sendiri adalah sebuah layanan berlangganan yang memungkinkan pemilik konsol PlayStation 4 untuk memainkan game PlayStation 3 di konsol mereka secara streaming. Jika kabar ini benar, para gamer PC berarti memiliki kesempatan untuk memainkan game PlayStaion 3 secara streaming.

Memang, saat ini sudah banyak game-game PlayStation 3 yang tersedia untuk versi PC, tetapi dengan layanan ini, pengguna PC dapat memainkan game-game yang sebelumnya hanya tersedia eksklusif untuk konsol PlayStaion 3. Di bawah ini adalah tulisan yang kami kutip dari situs Gamekult.

Menurut informasi kami, pengumuman dijadwalkan pada tanggal 23 Agustus dan pertama akan tersedia di Belgia, Belanda, dan Inggris, kemudian akan tersedia di Amerika Serikat dan Kanada di minggu berikutnya. Tanggal ketesediaan untuk Perancis dan Jepang masih belum diketahui, tetapi sudah dapat dipastikan bahwa PC yang digunakan minimal telah menjalankan sistem operasi Windows 7, koneksi internet 5 MB/s atau lebih dan controller yang kompatibel (disarankan DualShock 4) untuk dapat menikmati sekitar 300 katalog game di komputer mereka. PlayStation Now adalah layanan yang sudah tersedia sejak tahun 2014 di Amerika Utara dan 2015 di Eropa dan Jepang. Biaya berlangganan bulanan untuk PlayStation Now saat ini di Perancis adalah 17 Euro atau sekitar Rp248.000.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments