Galaxy S7 dan S7 Edge Kini Terintegrasi dengan Layanan Samsung Cloud

Samsung Cloud

PUGAM.com – Perangkat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah mulai mendapatkan update terbaru, khususnya bagi pengguna di Italia. Update terbaru ini telah mengintegrasikan kedua perangkat dengan layanan Samsung Cloud, layanan cloud baru yang memulai debutnya bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy Note 7 awal bulan ini. Samsung sebelumnya menggunakan Dropbox sebagai layanan cloud bagi para penggunanya.

Samsung Cloud sendiri tidak berbeda jauh dengan layanan-layanan cloud lainnya seperti Dropbox, yaitu berfungsi untuk menyimpan data pada sistem komputasi awan, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi data. Perbedaannya adalah layanan Samsung Cloud secara eksklusif disediakan untuk pengguna perangkat Samsung, dimana setiap pengguna diminta untuk menginput Samsung ID dan password ketika akan login.

Pengguna Galaxy S7 dan S7 Edge Kini Dapat Menikmati Fitur Samsung Cloud

Selain itu, file update berukuran sekitar 152 MB tersebut sudah termasuk patch keamanan untuk bulan Agustus dan peningkatan kinerja untuk hal-hal yang terkait dengan fungsi NFC dan Bluetooth.

Seperti biasa, update ini diluncukan secara OTA, sehingga mungkin akan membutuhkan waktu hingga peringatan update muncul di perangkat Anda, khusus pengguna di Indonesia. Anda pun dapat memeriksanya secara manual sekarang juga di menu pengaturan.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments