Gionee M6 Mini Bakal Hadir dengan Layar 5,3 Inci dan Baterai 4.000 mAh

Gionee M6 Mini Bakal Hadir dengan Layar 5,3 Inci dan Baterai 4.000 mAh

PUGAM.com – Akhir bulan lalu, Gionee meluncurkan dua anggota baru dari M series yang disebut sebagai M6 dan M6 Plus. Keduanya adalah ponsel yang berfokus pada kemampuan daya tahan baterai, di mana M6 hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan M6 Plus hadir dengan kapasitas baterai 6020 mAh. Lantas kapan Gionee akan merilis smartphone dengan kapasitas baterai yang lebih kecil?

Ternyata, dalam waktu dekat mereka telah menyiapkan perangkat baru yang disebut M6 Mini. Ponsel ini telah disertifikasi oleh otoritas telekomunikasi China, TENNA. Dan seperti biasanya, sertifikasi berhasil mengungkap gambar dan spesifikasi dari M6 Mini.

Gionee M6 Mini akan datang dengan mengusung layar sentuh 5,3 inci beresolusi HD 720p, kamera belakang 13 MP lengkap dengan LED flash, kamera depan 5 MP, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 3 GB, 32 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD, dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dimensinya sendiri adalah 149 x 73,3 x 8,2 mm dan berat sekitar 170 gram. Gionee M6 Mini tampaknya memiliki konstruksi logam sama seperti dua saudara kandungnya yang lebih besar. Untuk saat ini, masih belum jelas kapan M6 Mini akan diluncurkan, termasuk rincian mengenai harga.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments