Harga OPPO F1s di Indonesia Rp3,8 Juta

OPPO F1s Resmi Diluncurkan di Indonesia

(dari kiri ke kanan) Aryo Meidianto (Media Engagement Oppo Indonesia); Alinna Wen (Brand Manager Oppo Indonesia); Reza Rahardian dan Chelsea Islan (Brand Ambassador Oppo F1s); Suwanto (Public Communication Oppo Indonesia) memamerkan F1s ke media di acara peluncuran perangkat tersebut, Rabu (3/8/2016). (Foto: Fatimah Kartini Bohang/KompasTekno).

PUGAM.com – Ponsel dengan jargon “Selfie Expert”, OPPO F1s telah resmi masuk ke Indonesia. Bertempat di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, OPPO menggelar acara peluncuran F1s yang juga dihadiri oleh kedua Brand Ambassador F1s, Reza Rahardian dan Chelsea Islan.

Di Indonesia, OPPO F1s akan dijual dengan harga Rp3.799.000. Perangkat ini pun sudah bisa dipesan melalui layanan e-commerce blibli.com.

Sesuai dengan jargonnya, F1s berfokus pada kemampuan kamera depan dengan hadirnya kamera beresolusi 16 megapiksel yang juga menjadikannya sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan tertinggi di pasaran saat ini bersama dengan seri F1 Plus.

Kamera depan F1s memiliki bukaan diafragma f/2.0, sehingga diklaim mampu menghadirkan performa baik pada kondisi cahaya minim atau backlight. Tak ketinggalan, fitur beautification 4.0 pun sengaja dihadirkan untuk mendukung kemampuan kamera depan dalam menangkap beragam momen selfie pengguna.

“Pengguna tak perlu takut untuk menjepret selfie di kondisi minim cahaya atau backlight,” kata Public Communication Oppo Indonesia, Suwanto, di atas panggung peluncuran di Hotel Fairmont, Senayan sebagaimana yang dilansir oleh KompasTekno.

OPPO F1s sendiri masuk dalam kategori phablet dengan bentang layar diagonal 5,5 inci beresolusi HD (720 x 1280 piksel) dan telah mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan OPPO dalam menentukan resolusi layar untuk ponsel ini.

Dalam hal spesifikasi layar, bisa dikatakan ini adalah sebuah kemunduran dari seri F1 lainnya. Sebagai gantinya, OPPO memaksimlakan kemampuan kamera depan yang mungkin akan menjadi nilai jual tersendiri di pasaran. Dalam hal ukuran, F1s memiliki dimensi 154.5 x 76 x 7.4 mm (6.08 x 2.99 x 0.29 inci) dan berat sekitar 160 gram.

Dalam hal keamanan, F1s sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang mampu menampung hingga 5 identitas sidik jari yang berbeda. Respon sensor tersebut pada perangkat F1s mencapai 0,2 detik! Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi, bisa Anda lihat di sini.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments