OPPO F1s Resmi Diluncurkan, Ponsel “Selfie Expert” dengan Kamera Depan 16 MP

OPPO F1s Resmi Diluncurkan

PUGAM.com – OPPO telah resmi meluncurkan ponsel dengan tagline“Selfie Expert” yang disebut sebagai F1s hari ini. Ponsel ini dipersenjatai kamera depan 16 MP dengan sensor 1/3.1-inch dan bukaan diafragma f/2.0 tanpa adanya LED flash.

Untuk mendukung kemampuan kamera depan, OPPO melengkapi F1s dengan fitur Beautify 4.0, fitur perangkat lunak tambahan untuk kamera selfie yang mencakup fitur panorama dan sejumlah filter kamera.

Di bagian belakang, ada kamera 13 MP yang mampu melakukan perekaman video dengan resolusi maksimal Full HD 1080p. Jika kita lihat dari spesifikasi kamera belakang, maka fokus dari ponsel ini sudah sangat jelas, yaitu terletak di kemampuan kamera depan.

Di bawah kamera selfie, ada layar sentuh IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, sedangkan di bawah layar terdapat sensor sidik jari yang menyatu dengan fungsi tombol Home, semuanya dibalut dalam tubuh berbahan logam.

Untuk mendukung kinerjanya, OPPO membenamkan chipset MediaTek MT6750 dengan CPU octa-core Cortex-A53 1,5 GHz, RAM 3 GB, 32 GB kapasitas penyimpanan internal yang juga mendukung perluasan dengan hadirnya slot microSD. Baterai yang digunakan oleh OPPO F1s adalah non-removable Li-Po berkapasitas 3075 mAh.

OPPO F1s Nano SIM

Harga yang ditawarkan untuk OPPO F1s adalah INR 18,000 atau sekitar Rp3.528.000. Satu hal yang disayangkan dari ponsel ini adalah resolusi layar yang diusung. Ini bisa dikatakan adalah penurunan spesifikasi dari seri F1 sebelumnya, tetapi sebagai gantinya, OPPO menawarkan kemampuan kamera depan yang luar biasa.

Hingga saat ini informasi mengenai ketesediaan perangkat masih belum kami dapatkan, tetapi jika melihat tren pemasaran OPPO yang juga memasukkan Indonesia sebagai wilayah pemasaran utama mereka, maka seharusnya tidak butuh waktu lama bagi perangkat baru ini untuk hadir di Indonesia.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments