Infographic Bukti Kesuksesan Game Pokemon Go

Infographic Bukti Kesuksesan Game Pokemon Go

PUGAM.com – Pokemon Go kini menjadi salah satu game mobile paling populer yang pernah diproduksi. Meskipun belum genap satu bulan dirilis secara resmi, itu pun tidak dirilis di semua negara, fakta-fakta yang disajikan dalan infographic di bawah ini tetap sulit untuk dibantah.

Infographic Bukti Kesuksesan Pokemon Go

Infographic bukti kesuksesan game Pokemon Go (Kredit: AndroidPIT)

Berikut kami uraikan dalam bentuk poin:

  1. Ide pembuatan game Pokemon Go berawal dari gurauan Google pada awal April tahun 2014 atau yang biasa disebut sebagai April Mop.
  2. Rata-rata, game Pokemon Go dimainkan selama 43 menit 23 detik setiap harinya.
  3. 16% dari pengguna Android di Amerika Serikat telah menginstal dan memainkan game Pokemon Go hanya satu minggu setelah dirilis pada tanggal 6 Juli lalu.
  4. Jumlah pengguna Pokemon Go mengalahkan jumlah pengguna Netflix. 10,8% pengguna Android di seluruh Amerika Serikat telah menginstal game Pokemon Go, sedangkan Netflix hanya diinstal oleh sekitar 3,6% pengguna Android di seluruh Amerika Serikat.
  5. Per tanggal 6 Juli 2016 (saat game Pokemon Go diluncurkan), trafik kunjungan ke situs APK Mirror terus meningkat lebih dari 597%.
  6. Kata kunci pencarian di situs Pornhub yang berhubungan dengan “Pokemon” meningkat 136%.
  7. Pokemon Go adalah aplikasi keempat yang paling banyak digunakan di perangkat smartphone selain Facebook, Google Search, dan Contact.
  8. Pemasukan game Pokemon Go empat hari setelah diluncurkan mencapai US$14.000.000. Jumlah total uang yang dibelanjakan oleh pengguna di dalam permainan setiap harinya mencapai US$3.000.000.
  9. Di tahun pertama, Pokemon Go diperkirakan akan meraup untung hingga US$1.000.000.000.
Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments