Galaxy Note 7 Mulai Tersedia di Eropa Tanggal 2 September

Samsung Galaxy Note 7

PUGAM.com – Tidak seperti kebanyakan smartphone Samsung lainnya, Galaxy Note 7 tidak akan tersedia di Eropa pada saat yang sama dengan Amerika Serikat. Pre-order untuk perangkat ini di Amerika Serikat telah dibuka mulai hari ini (3/8/2016), dan perangkat baru akan mulai tersedia secara resmi mulai tanggal 19 Agustus.

Di Eropa, pre-order Galaxy Note baru akan dimulai pada tanggal 16 Agustus dan perangkat baru akan mulai tersedia pada tanggal 2 September. Perbedaan waktu hingga dua minggu antara peluncuran di Eropa dan Amerika Serikat bukanlah hal mengejutkan.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy Note 5 yang bahkan awalnya tidak diluncurkan secara resmi di Eropa, baru memasuki benua biru pada awal tahun ini, setelah rencana Samsung untuk membuat Galaxy S6 Edge+ sebagai satu-satunya phablet high-end untuk Eropa menjadi bumerang bagi mereka sendiri.

Di Inggris, pengecer online telah mengungkapkan bahwa harga ritel untuk Galaxy Note 7 adalah £699 atau sekitar Rp12.127.000. Berbeda dengan Amerika Serikat yang menawarkan aksesoris tambahan Gear Fit 2 di setiap pembelian, di Inggris kabarnya opsi yang ditawarkan adalah kartu microSD 256 GB dan Gear VR terbaru. Meskipun begitu, informasi mengenai aksesoris tambahan ini belum dikonfirmasi dengan jelas.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments