Peluncuran Pokemon Go Plus Ditunda Hingga September

Pokemon Go Plus Pugam

PUGAM.comPokemon Go Plus, sebuah wearable yang digunakan untuk membantu Anda mencari Pokemon mengalami penundaan waktu peluncuran hingga bulan September. Nintendo America melalui akun Twitter nya mengkonfirmasi penundaan tersebut.

Sebelumnya, Pokemon Go Plus telah dijadwalkan untuk dirilis pada akhir Juli. Namun, dengan alasan yang belum diketahui pihak Nintendo menunda peluncuran hingga bulan September. Jika Anda belum tahu apa itu Pokemon Go Plus, baca artikel berikut ini:

Antusiasme orang terhadap perangkat yang satu ini sangat tinggi. Bahkan, pengguna di eBay sudah mulai menawar dengan harga tinggi, yaitu US$200 atau sekitar 2,6 juta rupiah dari harga resminya US$34,99 atau sekitar 458 ribu rupiah. Hingga saat ini belum ada satu orang pun yang telah memiliki Pokemon Go Plus.

Pokemon Go Plus pada dasarnya akan membuat permainan Pokemon Go lebih efisien. Benda ini akan memberitahukan dalam bentuk notifikasi apabila ada Pokemon yang terdeteksi di dekat Anda. Dengan alat ini, pemain tidak harus selalu membukan ponsel mereka untuk menemukan Pokemon.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: