Gionee M6 dan M6 Plus Resmi Diluncurkan

PUGAM.com – Gionee telah meluncurkan dua smartphone terbaru mereka yang disebut M6 dan M6 Plus pada tanggal 26 Juli kemarin di China. Gionee M6 dan M6 Plus adalah ponsel pertama yang dilengkapi chip keamanan khusus. Peluncuran ini sebetulnya tidak begitu mengejutkan. Selain telah diprediksi, rumor mengenai keduanya termasuk spesifikasi dan foto telah beredar lebih dulu di internet.

Chip keamanan khusus di kedua perangkat menawarkan 10 lapisan perlindungan untuk memastikan bahwa data pribadi, data keuangan, dan data-data penting lainnya dari pengguna sepenuhnya terlindungi. Perlu dicatat, bahwa baik M6 atau M6 Plus keduanya tidak memiliki jack audio 3,5 mm.

Gionee M6

Gionee M6 dan M6 Plus Resmi Diluncurkan

Gionee M6 pada dasarnya lebih kecil dari model M6 Plus. Ponsel ini mengusung layar AMOLED 5,5 inci dan datang dengan kapasitas baterai yang super besar, yakni 5.000 mAh! Gionee M6 didukung CPU octa-core dengan clockspeed 1,8 GHz, RAM 4 GB yang tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan internal, 32 GB dan 64 GB yang tentunya masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD hingga 128 GB.

Gionee M6 juga menawarkan kamera utama 13 MP lengkap dengan dual LED flash dan kamera depan 8 MP. Selain itu, perangkat ini pun telah dilengkapi sensor sidik jari.

Gionee M6 Plus

Gionee M6 dan M6 Plus Resmi Diluncurkan

Jika Anda menyukai desain Gionee M6 tapi ingin tampilan yang lebih besar, kekuatan pemrosesan yang lebih tinggi dan kapasitas baterai yang lebih besar maka Gionee M6 Plus jawabannya. Versi Plus ini menawarkan ukuran layar yang lebih besar, yakni 6 inci dengan resolusi FHD, chipset Helio P10 2,0 GHz, dan kapasitas baterai 6.020 mAh!

Untuk RAM masih sama dengan veris M6 yakni 4 GB, sedangkan memori internal yang ditawarkan sebesar 64 GB.

Gionee M6 dan M6 Plus Resmi Diluncurkan

Gionee akan memasarkan M6 dan M6 Plus pertama kali di China, tetapi kabarnya telah ada rencana dari perusahaan untuk memasarkan kedua perangkat ini secara global. Mengenai harga, sayangnya kami belum mendapatkan informasi tersebut, termasuk informasi mengenai ketersediannya secara global.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments