BlackBerry DTEK50 Resmi Diumumkan: Usung Layar FHD, Snapdragon 617, dan Android Marshmallow

BlackBerry DTEK50 Resmi Diumumkan

PUGAM.com – BlackBerry baru saja meluncurkan smartphone Android terbaru mereka yang disebut DTEK50. Ini bukanlah perangkat Android pertama dari BlackBerry, melainkan yang kedua. Perangkat Android pertama yang diproduksi oleh BlackBerry adalah Priv, yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu.

BlackBerry DTEK50 mengusung layar Full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci lengkap dengan anti gores. Di sektor dapur pacu, BlackBerry DTEK50 didukung dengan prosesor Snapdragon 617 dengan CPU octa-core 64 bit, RAM 3 GB, 16 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih bisa diperluas melalui penggunaan kartu microSD hingga 2 TB.

BlackBerry DTEK50 juga dilengkapi kamera utama atau kamera belakang 13 MP dengan fitur phase detection auto focus, bukaan f / 2.0 dan mendukung perekaman video 1080p pada 30 fps. Di bagian depan, ada kamera 8 MP dengan bukaan f / 2.2. Perangkat yang satu ini menggunakan non-removable baterai berkapasitas 2610 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 2.0.

Di bagian sisi kanan handset terdapat tombol fisik yang dapat digunakan untuk melncurkan aplikasi favorit atau menonaktifkan perangkat ketika sedang digunakan untuk menerima atau melakukan panggilan. BlackBerry DTEK50 telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Satu hal yang menarik dari perangkat ini adalah adanya fitur keamanan DTEK yang akan membantu pengguna memantau keamanan perangkat. Jika Anda tertarik dengan perangkat yang satu ini, Anda dapat mempelajari lebih dalam mengenai spesifikasi dan rincian keamanan langsung di situsnya.

Saat ini, BlackBerry telah membuka pre-order untuk DTEK50 melalui shop.blackberry.com dengan harga US$299 atau sekitar 4 juta rupiah. Anda juga akan mendapatkan power bank 12600 mAh gratis di setiap pembelian. Pengiriman perangkat rencananya baru akan dilakukan pada tanggal 8 Agustus mendatang.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=w9rkhCUAHT0″ autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments