Samsung Umumkan Galaxy Tab J di Taiwan

Samsung Umumkan Galaxy Tab J di Taiwan

PUGAM.com – Dilansir oleh GSMArena, Samsung baru saja meluncurkan tablet 7 inci yang disebut Galaxy Tab J di Taiwan. Tablet ini dibungkus panel PLS berukuran 7 inci (teknologi layar IPS milik Samsung) dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga 216 ppi.

Daya komputasi Samsung Galaxy Tab J ini berasal dari CPU quad-core 1,5 GHz dengan chipset yang masih belum diktehaui hingga berita ini diturunkan. Selain itu, Samsung Galaxy Tab J dilengkapi RAM 1,5 GB, 8 GB kapasitas penyimpanan internal, mungkin tidak terdengar mengesankan, tetapi setidaknya tablet ini masih mendukung penggunaan kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Di bagian belakang perangkat, Ada kamera 8 MP dengan bukaan f / 1.9, sedangkan di bagian depan ada kamera 2 MP. Perangkat ini memiliki dimensi 108,8 x 186,9 x 8.7 mm dan berat 289 gram. Untuk urusan daya, Galaxy Tab J menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Samsung Umumkan Galaxy Tab J di Taiwan

Sayangnya, perangkat ini tidak mendukung jaringan Wi-Fi. Samsung Galaxy Tab J akan tersedia di Taiwan mulai awal bulan depan. Tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan emas, sedangkan untuk harga, perangkat ini dijual pada kisaran TWD 5990 atau sekitar Rp2.430.000. Sementara ini, belum ada rincian mengenai ketersediaan dan harga untuk pasar global.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments