Nokia Dikabarkan Akan Merilis 2 Ponsel Premium dengan OS Android Nougat

Nokia Dikabarkan Akan Merilis 2 Ponsel Premium dengan OS Android Nougat

PUGAM.com – Produsen peralatan telekomunikasi asal Finlandia yang dulu sempat merajai pasar ponsel dunia, Nokia dikabarkan akan ikut meramaikan ketatnya persaingan ponsel pintar di tahun 2016 ini dengan meluncurkan dua produk premium yang menjalankan sistem operasi terbaru dari Android, yaitu Android 7.0 Nougat.

Meskipun masih berupa rumor, setidaknya beberapa laporan mengatakan bahwa kedua ponsel tersebut telah memasuki tahap prototyping dan bisa jadi paling cepat diluncurkan pada kuartal keempat 2016. Kedua perangkat akan menjalankan sistem operasi Android Nougat.

Hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai nama dari kedua smartphone tersebut. Kedua perangkat terdiri dari ponsel dengan ukuran layar 5,5 inci, sementara itu satu produk lagi akan mengusung layar yang lebih kecil, yakni 5,2 inci. Informasi mengenai resolusi layar pun masih belum terungkap.

Kedua smartphone ini dikabarkan akan menggunakan versi perbaikan dari Nokia Z-Launcher UI, dan sensor sidik jari juga kemungkinan akan ikut ditambahkan.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments