ZTE Zmax Pro, Phablet 6 Inci dengan Harga 1 Jutaan

ZTE Zmax Pro, Phablet 6 Inci dengan Harga 1 Jutaan

PUGAM.com – Hari ini dalam sebuah acara khusus ZTE mengumumkan generasi ke-3 dari perangkat Zmax yang juga merupakan penerus dari Zmax 2 yang diluncurkan tahun lalu. Perangkat ini bernama Zmax Pro dan akan mulai dijual di Amerika Serikat oleh MetroPCS.

ZTE Zmax Pro adalah pendatang baru yang akan bersaing dengan ponsel Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Bagaimanapun, perusahaan China dalam hal lebih percaya diri. Pasalnya mereka menawarkan spesifikasi yang sama dengan harga yang lebih murah dari kedua perangkat tersebut.

ZTE mengatakan bahwa Zmax Pro berhasil memecahkan rekor sebagai ponsel dengan spesifikasi teringgi namun dengan harga kurang dari 1,3 juta rupiah.

ZTE Zmax Pro sendiri adalah sebuah phablet dengan layar sentuh 6 inci beresolusi Full HD (1080p). Perangkat ini memiliki kamera utama atau kemaera belakang 13 MP lengkap dengan LED flash dan kamera depan 5 MP. Di sektor dapur pacu, Zmax Pro menggunakan chipset Snapdragon 617 dengan CPU octa-core Cortex-A53 1,5 GHz dan GPU Adreno 405, RAM 2 GB, dan 32 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan kartu microSD.

Untuk USB, phablet yang satu ini telah menggunakan port USB Type-C. Selain itu, hadir juga sensor sidik jari di bagian belakang perangkat. ZTE Zmax Pro ini telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan menggunakan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3400 mAh.

Perangkat ini akan tersedia di MetroPCS pada tanggal 1 Agustus mendatang dengan harga jual US$99 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Jika Anda memesan perangkat ini sebelum tanggal 31 Juli, maka kemungkinan Anda akan mendapatkan case kulit secara gratis.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments