Pokémon Go: Cara Mendapatkan Pikachu di Awal Permainan

Cara mendapatkan Pikachu di awal permainan

PUGAM.com – Pokemon Go hingga saat ini masih menjadi wabah yang menjangkit hampir semua pengguna Android dan iOS. Meskipun Anda tidak memainkannya, setidaknya Anda ikut mendengar kepopuleran game yang satu ini. Pokemon sendiri adalah sebuah franchise animasi dari Jepang yang sudah ada sejak tahun 90-an.

Ikon utama dari Pokemon adalah Pikachu, monster imut berwarna kuning yang memiliki kekuatan listrik. Dalam game Pokemon Go, Anda pun bisa mendapatkan Pikachu bahkan di awal permainan. Lalu bagaimana caranya? Sangat mudah!

Di awal permainan, ada 3 Pokemon yang harus Anda tangkap, yaitu Charmander, Squirtle, dan Bulbasaur. Yang perlu Anda lakukan adalah mengabaikan ketiga Pokemon tersebut dengan terus berjalan. Anda harus mengabaikan mereka sebanyak tiga kali.

Setiap kali Anda mengabaikannya dengan terus berjalan, ketiga Pokemon tersebut akan menghilang dari titik awal dan kembali muncul di sekitar Anda. Lakukan sebanyak tiga kali, dan yang keempat mereka akan kembali muncul di sekitar Anda disertai dengan Pikachu.

Setelah itu, Anda dapat memainkan Game ini seperti biasanya. Lihat video di bawah ini:

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: