Pokemon Go Kini Tersedia di 26 Negara Baru di Eropa

Pokemon Go Kini Tersedia di 26 Negara Baru di Eropa

PUGAM.com – Pengguna Android ataupun iOS di 26 negara di Eropa kini dapat men-download game Pokemon Go dari Play Store dan App Store. Melalui akun Twitter-nya, pihak pengembang game fenomenal tersebut telah mengonfirmasi bahwa Pokemon Go kini resmi berekspansi ke 26 negara lainnya di Eropa.

Berikut daftar lengkapnya:

Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hongaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss.

Sebelumnya, pada tanggal 14 Juli kemarin game ini telah resmi tersedia di Inggris dan Jerman. Tak lama kemudian, mereka kembali mengumumkan di Twitter bahwa pengguna di Italia, Spanyol, dan Portugal juga sudah dapat memainkan Pokemon Go secara resmi.

Ini adalah bukti bahwa Niantic sebagai pihak pengembang telah benar-benar menyelesaikan permasalahan server yang terjadi beberapa hari sejak game diluncurkan.

Masalah tersebut bahkan sempat menunda jadwal peluncuran Pokemon Go di beberapa negara.  Namun, pertanyaannya tetap sama yaitu kapan game ini akan berkekspansi ke Asia, termasuk Indonesia?

Hingga saat ini, kami belum menerima informasi pasti mengenai kapan Pokemon Go akan tersedia di Asia. Tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna di Asia kini sudah banyak yang memainkan game ini dengan langsung menginstall versi APK meskipun belum diluncurkan secara resmi.

Prediksi kami, sebelum game ini dibuat resmi di seluruh Asia, Jepang akan menjadi yang pertama.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments