Di AS Pokemon Go Lebih Populer Ketimbang Tinder

Di AS Pokemon Go Lebih Populer Ketimbang Tinder

PUGAM.com – Game mobile Pokemon Go menjadi sangat populer hanya beberapa hari setelah dirilis. Game beraliran augmented reality ini telah diinstal pada lebih dari 5% perangkat Android di seluruh Amerika Serikat. Menurut sebuah laporan dari perusahaan analisis, SimiliarWeb, Pokemon Go telah diinstal pada perangkat Android lebih banyak daripada aplikasi kencan “Tinder”, dan sekarang siap untuk menyalip Twitter dalam hal jumlah pengguna aktif.

Pokemon Go menggunakan sinyal GPS untuk memungkinkan pengguna mencari monster saku yang disebar secara acak dengan mengeksplorasi lingkungan lokal mereka. Pengguna harus mendeteksi keberadaan monster saku menggunakan kamera belakang. Ini adalah pengalaman gaming yang luar biasa, di mana pemain harus menjelajahi dunia luar untuk menemukan Pokemon.

Keterlibatan pengguna telah meningkatkan popularitas Pokemon Go, dengan lebih dari 60% pengguna di AS memainkan game ini setiap harinya. Pokemon Go bahkan diproyeksikan untuk mengalahkan basis pengguna Twitter aktif dalam beberapa ke depan. Menurut SimiliarWeb, waktu penggunaan rata-rata untuk game ini berada pada kisaran 43 menit per harinya, lebih tinggi dari Facebook Messenger, Instagram, dan Snapchat.

Dengan ketersediaan yang masih terbatas untuk saat ini, di mana Pokemon Go hanya tersedia di tiga negara, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, telah membuat lonjakan jumlah donwload versi APK atau versi tidak resmi dari situs seperti apkmirror.com.

Data SimiliarWeb mengungkapkan bahwa situs tersebut memiliki 600.000 jumlah kunjungan pada tanggal 5 Juli, setelah itu melonjak menjadi empat juta kunjungan per harinya.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments