Pokemon Go Segera Hadir di Asia

Sejak Diluncurkan, Pokemon Go Telah di-Download 7,5 Juta Orang

Kredit: The Pokémon Company

PUGAM.com – Meski baru di rilis di tiga negara, yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, nyatanya hanya butuh waktu singkat bagi game Pokemon Go untuk menjadi populer. Kepopuleran Pokemon Go bahkan dirasakan juga oleh orang-orang di Asia termasuk Indonesia. Lantas kapan Pokemon Go berkespansi ke Asia?

Menurut sebuah laporan dari sumber yang mengetahui rencana pengembangan game, Pokemon Go dikabarkan akan segera memenuhi permintaan penggemarnya di Asia dalam waktu dekat. Mereka akan segera merilis game fenomenal ini di Asia.

Dilansir KompasTekno dari 9to5mac, Pokemon Go setidaknya sudah akan berekspansi ke Inggris, Eropa, dan Jepang dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinan di akhir minggu ini. Sayangnya, belum ada rincian khusus yang menyebutkan apakah game ini akan diperluas ke negara-negara Asia lain, termasuk Indonesia.

Niantic Labs sebagai pihak pengembang bersama dengan The Pokémon Company, dan Nintendo memang sedikit menunda kehadiran Pokemon Go di negara-negara lain. Pasalnya, beberapa hari yang lalu server dari pihak pengembang sempat mengalami down lantaran tidak mampu menampung jumlah pemain.

Pengguna yang berada di luar Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru sebenarnya sudah bisa memainkan game ini termasuk bagi Anda yang di Indonesia, tetapi dengan cara yang tidak resmi. Sama dengan game mobile lainnya, Pokemon Go bisa didapatkan secara resmi di Play Store atau Apple App Store.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments