Upgrade Spesifikasi: Asus Zenfone 3 Deluxe Gunakan Snapdragon 821

Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

PUGAM.com – Asus Zenfone 3 Deluxe kini menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 821. Ini termasuk sesuatu yang jarang terjadi ketika sebuah ponsel yang telah diluncurkan mendapatkan pembaruan spesifikasi atau pembaruan hardware.

Dalam acara peluncuran Zenfone 3 di Taiwan dan Hong Kong hari ini, Asus mengumumkan bahwa smartphone flagship mereka, Zenfone 3 Deluxe mendapatkan upgrade prosesor dari Snapdragon 820 menjadi Snapdragon 821.

Meskipun telah diumumkan dalam acara Computex pada akhir bulan Mei lalu dengan menggunakan chipset Snapdragon 820 SoC, Asus melihat bahwa itu tidak akan cukup membuat Anda terkesan, sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan chipset versi terbaru dari Qualcomm.

Smartphone dengan layar 5,7 ini hadir dalam 3 varian. Model dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan memiliki RAM DDR4 6B dan 256GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluan menggunakan microSD hingga 128GB. Ponsel ini akan dijual dengan harga TWD24,990 atau sekitar 10,2 juta rupiah.

Dua varian lainnya masih menggunakan Snapdragon 820 dengan opsi RAM 4 GB ditambah memori internal sebesar 32 GB yang dibanderol dengan harga NT15,990 atau sekitar 6,5 juta rupiah. Ada juga varian dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dengan harga NTD17,990 atau sekitar 7,4 juta rupiah. Semua varian ZenFone 3 Deluxe ini telah mendapatkan sertifikasi untuk platform VR Daydream dari Google.

Smartphone terbaru dari Asus ini akan mulai tersedia di Taiwan dan Hong Kong pada bulan Agustus mendatang. Sementara varian yang menggunakan cipset Snapdragon 821 sendiri diprediksi akan muncul lebih lambat.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments