Elon Musk Segera Publikasikan “Top Secret Tesla Masterplan”

Elon Musk Segera Terbitkan Top Secret Tesla Masterplan

PUGAM.com – Sebuah tweet terbaru dari akun Twitter CEO Tesla Motors, Elon Musk mengungkapkan bahwa dirinya akan menerbitkan bagian kedua dari apa yang disebutnya sebagai “Top Secret Tesla Masterplan”.

Pengumuman ini datang beberapa minggu setelah terjadi serangkaian kecelakaan malang yang melibatkan kendaraan otonom Tesla ketika kendaraan dijalankan pada mode Autopilot. Peristiwa kecelakaan tersebut memicu tindakan penyelidikan dari pihak-pihak terkait.

Tweet yang hanya bertuliskan: “Working on Top Secret Tesla Masterplan, Part 2. Hoping to publish later this week” telah mendorong lebih dari empat juta pengikutnya di Twitter untuk menyiratkan bahwa ini ada hubungannya dengan rencana penggabungan Tesla dan perusahaan yang baru saja mereka akuisisi, SolarCity.

Tesla Masterplan pertama telah mengungkap keterlibatan perusahaan dalam pembuatan mobil sport dan kemudian menciptakan versi terjangkau dari kendaraan listrik nol emisi. Hampir satu dekade kemudian, Tesla Motors akhirnya datang dengan rencana besar, memperkenalkan sedan Model 3 seharga US$30.000 yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2017.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments