Samsung Perkenalkan Galaxy Wide dengan Layar 5,5 Inci dan Kamera 13 MP

Galaxy Wide

PUGAM.com – Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy terbaru mereka yang disebut Galaxy Wide. Perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 410 SoC dengan CPU quad-core 1.2 GHz dan ukuran layar 5,5 inci.

Handset ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan 16 GB kapasitas penyimpanan internal yang masih dapat diperluas melalui penggunaan microSD. Kapasitas baterai yang digunakan pun cukup besar, yaitu 3000 mAh.

Samsung Galaxy Wide dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow out-of-the-box dan juga mendukung fitur terrestrial digital multimedia broadcasting (T-DMB).

Samsung Galaxy Wide ini memiliki nomor model SM-G600S, mirip dengan nomor model dari Samsung Galaxy On7. Perbandingan antara keduanya mengungkapkan bahwa tidak ada perbedaan yang cukup signifikan, jadi mungkin saja bahwa Galaxy Wide sebenarnya adalah varian re-branded dari Samsung Galaxy On7.

Samsung Galaxy Wide ini akan dijual dengan harga US$275 atau sekitar 3,6 juta rupiah dan untuk tahap awal akan tersedia di negara asal mereka, Korea Selatan. Tidak menuup kemungkinan, ponsel ini akan dipasarkan ke seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments