Daftar Perangkat Nexus yang Akan Mendapat Android N dan Anroid O

Daftar Perangkat Nexus yang Akan Mendapat Android N dan Anroid O

PUGAM.com – Google telah merilis daftar perangkat Nexus yang akan menerima pembaruan perangkat lunak hingga September 2017. Daftar ini akan menunjukkan berapa lama perangkat Nexus tertentu mendapat dukungan pembaruan perangkat lunak, yang berarti bahwa beberapa diantaranya memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Android N dan Anroid O.

Di halaman dukungan, Google menegaskan bahwa perangkat Nexus akan menerima update perangkat lunak hingga dua tahun setelah dirilis, ditambah patch keamanan selama tiga tahun, atau 18 bulan setelah Play Store berhenti menjual perangkat yang dimaksud (tergantung mana yang lebih lama).

Dari daftar tersebut, kita dapat melihat bahwa Nexus 6P dan Nexus 5X kemungkinan besar akan mendapat sistem operasi Android N dan Android O, di mana dukungan untuk keduanya akan berakhir pada bulan September 2017.

Daftar Perangkat Nexus yang Akan Mendapat Android N dan Anroid O a

Nexus sendiri dikenal sebagai perangkat yang selalu mendapat perlakuan khusus dari Google. Setiap kali Google merilis versi terbaru dari Android, maka perangkat pertama yang akan mendapatkannya adalah Nexus tanpa harus menunggu pembaruan atau modifikasi firmware dari pihak produsen.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments