ZTE nubia Z11 Muncul di AnTuTu

PUGAM.com – ZTE nubia Z11 yang telah dikonfirmasi akan diluncurkan pada 28 Juni mendatang kembali menjadi subjek kebocoran informasi. Dilansir oleh GSMArena, ponsel tersebut muncul dalam database AnTuTu dan spesifikasinya kini telah tersebar luas secara online.

ZTE nubia Z11 Muncul di AnTuTu

Dari spesifikasi di atas, ZTE nubia Z11 akan menggunakan layar beresolusi Full HD (1920×1080 piksel) dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Penyimpanan internal yang disediakan sebesar 64GB sementara untuk setup kamera, ponsel ini menawarkan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Terakhir, ZTE nubia Z11 akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Berdasarkan informasi sebelumnya yang bisa Anda baca pada postingan: ZTE nubia Z11 Bakal Diresmikan Tanggal 28 Juni, ponsel ini mengusung layar 5,5 inci dengan kaca lengkung 2.5D dan kapasitas baterai sebesar 2900 mAh.

Segala sesuatunya tentang ponsel ini baru benar-benar akan terungkap pada tanggal 28 Juni nanti. Pastikan Anda tidak melewatkan informasi penting di situs ini!

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments