Cara Menemukan Waktu yang Tepat untuk Posting di Twitter

Dm Cleaning

Twitter masih diandalkan sebagai sarana untuk mempromosikan sebuah produk atau sejenisnya.

Untuk mempromosikan sebuah produk di Twitter, mungkin anda harus memiliki followers yang sangat banyak, dengan begitu setiap postingan anda akan mendapatkan banyak perhatian.

Tetapi, bagaimana untuk akun Twitter yang hanya memiliki sedikit followers, apakah tetap dapat memanfaatkan Twitter sebagai sarana untuk mempromosikan sebuah produk?

Jawabannya adalah ya!

Anda dapat memanfaatkan followers yang sudah ada dengan memposting pada waktu yang tepat.

Dan untuk menganalisa kapan waktu yang tepat, yaitu ketika para pengguna termasuk followers anda sedang aktif membuka Twitter, anda dapat menggunakan 2 aplikasi analisa berikut:

Followerwonk

Dengan menggunakan versi gratis, anda dapat mengetahui kapan followers anda lebih sering aktif, anda juga dapat melihat dimana lokasi mereka, dan masih banyak lagi. Langsung saja ikuti langkah berikut:

  1. Klik Link ini.
  2. Lalu klik pada opsi Login with Twitter.Menganalisis Waktu Yang Tepat Untuk Nge Tweet
  3. Masukkan Username dan Password Twitter anda.Menganalisis Waktu Yang Tepat Untuk Nge Tweet 1
  4. Berikutnya, pilih tombol Try Free with Twitter.Menganalisis Waktu Yang Tepat Untuk Nge Tweet 2
  5. Anda akan diarahkan untuk membuat akun baru. Jika tidak ingin, klik No thanks, I’ll doit later di bagian bawah.Menganalisis Waktu Yang Tepat Untuk Nge Tweet 3
  6. Selanjutnya, masuk lagi ke bagian Analyze. Lalu masukkan username Twitter anda dan pilih Analyze their followers. Jika sudah klik tombol Do it.Menganalisis Waktu Yang Tepat Untuk Nge Tweet 4

Setelah proses selesai, anda akan mendapatkan hasil analisis dimana anda dapat melihat kapan waktu terbaik untuk posting di Twitter.

Tweriod

Tweriod akan membantu anda menentukan kapan waktu terbaik untuk posting di Twitter.

Tweriod akan menganalisa tweets anda dan tweet followers anda, kemudian memberi anda waktu terbaik untuk nge-Tweet.

Cara penggunaannya cukup mudah, yang harus anda lakukan hanya memasukkan Username dan Password akun Twitter anda, dan dengan sendirinya Tweriod akan memulai proses analisis.

Kunjungi situs Tweriod.

Waktu Yang Tepat Untuk Nge Tweet

Lama dari proses analisis tergantung dari banyaknya tweet dan followers anda. Setelah selesai, akan ada pemberitahuan melalui DM Twitter anda.

Pilih dan gunakan salah satu dari aplikasi di atas untuk menemukan waktu terbaik anda dan dapatkan hasil yang maksimal dari tweets anda.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments