Cara Blokir Akun YouTube Seseorang agar Tidak Bisa Berkomentar di Video Anda

Block Channel Youtube

YouTube adalah situs berbagi video online yang paling diminati di seluruh dunia. Ini berarti anda akan menemukan hampir semua hal di YouTube, itu juga berarti bahwa anda pasti akan menemukan hal-hal yang tidak ingin anda lihat.

Ketika anda sudah mulai membuat channel di YouTube dan video anda sudah ditonton banyak orang, anda tidak akan lepas dari komentar orang-orang pada setiap video yang anda upload.

Jika anda terganggu dengan pengguna atau sebuah channel tertentu di YouTube yang memberikan komentar di video anda, anda dapat dengan mudah memblokirnya.

YouTube memungkinkan anda untuk memblokir sebuah channel atau akun pengguna agar mereka tidak bisa berkomentar di konten video anda.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka situs YouTube lewat komputer cari channel (atau pengguna) yang ingin anda blokir agar tidak mengomentari video anda. Buka channel mereka, lalu klik About kemudian klik tombol Flag.Cara Menghentikan Akun Youtube Dari Memberi Komentar Di Video Anda
  2. Klik untuk opsi Block user.Cara Menghentikan Akun Youtube Dari Memberi Komentar Di Video Anda 1
  3. Konfirmasi dengan mengklik tombol SUBMIT.Cara Menghentikan Akun Youtube Dari Memberi Komentar Di Video Anda 2

Sekarang, channel atau akun pengguna yang telah anda blokir tidak akan bisa lagi mengomentari video anda. Namun, cara ini tidak akan mempengaruhi konten video mereka yang mungkin muncul di halaman rekomendasi akun anda.

Shares

Komentar

Please Login, Register or comment as Guest.
avatar
1500
  Subscribe  
Pilihan: