Cara Pasang Ringtone iPhone X di iPhone Seri Lama

Ringtone Iphone X Fotor

iPhone X dirilis dengan berbagai perubahan dan fitur yang canggih. Tak hanya itu, iPhone X juga dilengkapi dengan ringtone baru yang khas.

Ringtone tersebut bernama Reflection yang sekaligus menjadi ringtone default pada iPhone X.

Walaupun ringtone tersebut eksklusif hanya untuk iPhone X, tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang masih menggunakan iPhone seri lama tapi ingin ikut menikmati ringtone tersebut, anda pun dapat menggunakannya.

Jika anda ingin menggunakan ringtone terbaru dari iPhone X pada perangkat iPhone seri lama yang anda gunakan seperti iPhone 6, iPhone 5 dan bahkan iPhone 4, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan anda telah menginstal iTunes versi terbaru. Jika belum download di sini.
  2. Sambungkan iPhone anda ke PC atau Mac menggunakan kabel data lalu buka aplikasi iTunes. Pada bagian Device pilih opsi Tones.Cara Mendapatkan Ringtone Iphone X Di Perangkat Iphone Lainnya
  3. Jika perangkat sudah terhubung dengan iTunes, download terlebih dahulu ringtone iPhone X di sini.
  4. Klik dan tahan file Reflection.m4r lalu seret ke jendela iTunes.

    Cara Mendapatkan Ringtone Iphone X Di Perangkat Iphone Lainnya 1
    Cara Mendapatkan Ringtone Iphone X Di Perangkat Iphone Lainnya 2
  5. Sekarang ringtone tersebut sudah ada di perangkat anda. Untuk memeriksanya, buka Settings, lalu Pilih Sound.Cara Mendapatkan Ringtone Iphone X Di Perangkat Iphone Lainnya 3
  6. Lalu buka Ringtone.Cara Mendapatkan Ringtone Iphone X Di Perangkat Iphone Lainnya 4
  7. Ringtone terbaru seharusnya sudah tersimpan dan akan muncul di bagian paling atas.Cara Mendapatkan Ringtone Iphone X Di Perangkat Iphone Lainnya 5

Selesai. Ringtone terbaru dari iPhone X sudah tersedia di iPhone anda dan dapat anda gunakan sebagai default ringtone pada ponsel anda.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
1 Comment
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Tonosdellamada
Tonosdellamada
3 tahun yang lalu

Thanks for sharing this helpful information. You are looking for the latest songs that are trending in the world. The Tonodellamadacanciones website supports M4R format for IOS, you just need to click download to finish.