Sony Xperia X Performance Memulai Debutnya di Pasar Taiwan

Sony Xperia X Performance

PUGAM.com – Hari ini, Sony Xperia X Performance resmi memulai debutnya di pasar Taiwan, merupakan tempat pertama yang akan mendapatkan ponsel andalan perusahaan asal Jepang tersebut. Sony Xperia X Performance sendiri diumumkan empat bulan lalu di MWC.

Beberapa fans Sony di Taiwan bahkan telah mengunggah foto dan video unboxed perangkat ini seperti yang terlihat pada gambar berikut:

Sony Xperia X Performance Unboxed

Selanjutnya, ponsel ini akan mulai dijual di pasar Asia lainnya seperti Hong Kong dan Thailand. Untuk pasar Eropa sendiri, dijadwalkan akan mulai tersedia pada bulan Juli.

Bagi Anda yang berminat dengan ponsel ini siapkan dana yang cukup. Pasalnya, Sony Xperia X Performance akan dijual pada kisaran harga US$699 atau sekitar 9,2 juta rupiah di Amerika Serikat dan € 699 atau sekitar 10,4 juta rupiah di Eropa. Masih belum diketahui berapa harga ponsel ini ketika masuk ke Indonesia.

Ponsel Sony Xperia X Performance mengusung layar 5 inci dengan resolui Full HD 1080×1920 piksel dan chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 820, 3GB RAM, 23MP kamera belakang dilengkapi LED flash, 13MP kamera depan dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas melalui penggunaan microSD.

Terakhir, baterai yang digunakan berkapasitas 2.700 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments