Tampil Lebih Tipis, Xbox One Slim Rilis Agustus

Xbox One Slim

PUGAM.com – Microsoft telah secara resmi mengumumkan konsol terbaru mereka pada konferensi pers E3 2016 hari ini. Konsol yang dimaksud adalah Xbox One Slim yang memiliki ukuran 40% lebih kecil dan tipis dari Xbox One.

Xbox One Slim akan dijual pada kisaran harga US$300 atau 4 juta rupiah dan akan dirilis pada bulan Agustus. Selain lebih kecil dari Xbox One, model terbaru ini pun mendukung video 4K serta output video HDR dengan kapasitas hard drive hingga 2TB.

Xbox One Slim datang dengan banyak variasi berdasarkan ukuran hard drive, begitu pula dengan harga. Versi hard drive 500GB akan dibanderol dengan harga US$300 atau 4 juta rupiah, versi 1TB US$350 atau sekitar 4,8 juta rupiah dan versi hard drive 2TB akan dibanderol dengan harga US$400 atau sekitar 5,3 juta rupiah.

Xbox One Slim dengan nama kode Edmonton ini bukan satu-satunya konsol terbaru dari Microsoft, perusahaan kini sedang bekerja pada konsol canggih lainnya dengan nama kode Scorpio yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2017.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=XuTwtOo88r8″ autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments