Rufus Cuff, Tablet Android yang Dirancang untuk Pergelangan Tangan Anda

Rufus Cuff

PUGAM.com – Rufus Cuff adalah tablet Android yang dirancang untuk dapat dikenakan pada pergelangan tangan layaknya smartwatches namun tentunya dengan ukuran yang lebih besar. Rufus Cuff menjalankan sistem operasi Android KitKat dengan layar 3,2 inci, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, built-in microphone dan kamera yang menghadap ke depan untuk membantu pengguna memulai panggilan video.

Rufus Cuff berhasil didanai di situs pendanaan online IndieGoGo pada bulan Mei 2014, di mana jumlah dana yang terkumpul pada saat itu sebesar US$490.983 atau sekitar 6,5 miliar rupiah dari target awal yang hanya sebesar US$200.000 atau 2,6 miliar rupiah.

Rufus Cuff

Pekan lalu, mereka membuka pre-order pertama di situs resminya sekaligus membagikan informasi bahwa perangkat yang satu ini akan segera dirilis ke pasaran.

Rufus Cuff menggunakan Prosesor TI Cortex A9 dan layar 3,2 inci yang digunakan memiliki resolusi 400×240 piksel, sedangkan untuk besaran RAM masih belum diketahui, namun hampir dapat dipastikan bahwa perangkat ini tidak akan memakai kapasitas RAM yang terlalu besar.

Rufus Cuff

Bagi Anda yang tertarik dapat memesannya secara pre-order langsung melalui situs Rufus Labs. Wearable tablet ini tersedia dalam tiga pilihan warna dan dijual dengan harga US$299 atau sekitar 3,9 juta rupiah untuk versi 8GB penyimpanan internal dan US$438 atau 5,8 juta rupiah untuk versi 64GB.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=w37nEEY0Yow” autohide=”yes” rl=”no” https=”yes”]

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments